Cara Menghidupkan Daya Kekuatan Prana (DKP)

Daya Kekuatan Prana merupakan Daya Kekuatan yang super dalam diri.
Dalam kesempatan ini saya mencoba menulis sesuatu hal yang baru, yaitu cara mengaktifkan atau menghidupkan Daya Kekuatan Prana dalam diri kita.
cara ini sudah banyak digunakan dan dipraktekan, bahkan sudah banyak yang telah membuktikan Daya Kekuatan Prana ini.Salah satunya saya sendiri sudah pernah mempraktekan disuatu perguruan di waktu aku masih kuliah yaitu Qalbun Salim. Memang aku sudah lama tidak mempraktekan lagi tapi setidaknya aku pernah merasakan Daya Kekuatan dalam diri dengan cara yang saya akan jelaskan disini.

Jika para pembaca mau tahu caranya. Ayo kita baca dengan seksama, pahami dengan cermat dan kemudian berlatihlah sesuai dengan petunjuk yang saya tulis ini. semoga postingan ini bermanfaat bagi yang mau mencoba. Dan saya pikir  tak ada ruginya jika kita mencoba. Percayalah tidak ada resiko dalam melatih mengaktifkan atau menghidupkan Daya Kekuatan Prana dalam  diri kita, melainkan kita mendapatkan kekuatan positif dalam diri kita. atau setidaknya kita tahu aura dalam diri kita.

Langkah-langkah untuk menghidupkan Daya Kekuatan Prana (DKP) :


Persiapan Batin saudara supaya Daya Kreatif Dapat Masuk.



Sebelum DKP dapat dihidupkan, batin dan badan kita harus dikendorkan. Cara terbaik untuk mempraktekan ini, yakni dengan duduk tenang selama beberapa menit kurang lebih 15 menit.
Langkah berikutnya adalah membebaskan diri dari pikiran-pikiran negatif yang menggangu batin. Gantilah pikiran negatif  itu dengan pikiran tentang sesuatu hal yaang penuh damai dan keindahan. Sebuah contoh tentang jenis pengkhayalan atau perenungan di atas, boleh anda ambil dari salah satu gambaran berikut dibawah ini :
  1. Bayangkan anda sedang berjalan di sebuah taman yang indah pada suatu hari yang cerah. Bunga-bunga berkembang semerbak harum rumput hijau, udara segar dan daun-daun pepohonan bergoyang-goyang ditiup angin
  2. Bayangkan anda duduk di atas bukit gunung, menghadap ke samudra. Burung-burung pantai terbang diatas gelombang yang mengalun pelan. Seekor burung hinggap di kejauhan, menangkap mangsanya. Dengarkan kicau burung memanggil teman-temannya menceritakan tentang penemuannya.
  3. Bayangkan anda duduk dengan tenang di pinggir sungai di pegunungan. Lingkungan dipenuhi pepohonan dan keadaanya tenang. Dengarkan suara gemericik air yang mengalir melewati batu-batu besar dan kecil, serta ranting-ranting semak di pinggiran sungai itu. Udaranya segar sekali.
Gunakan salah satu gambaran di atas yang paling cocok bagi anda atau kalau anda bisa menghayal gambaran tentang anda sendiri. Gambaran pikiran tersebut di atas, mendapatkan beberapa pengaruh terhadap anda dan membantu masuknya Daya Kekuatan Prana ke dalam diri anda sendiri. Dianjurkan untuk lebih khusu ditempat yang akan kita bayangkan, contohnya dipegunungan, dipesisir pantai, danau atau tempat-tempat lain yang dapat mendukung pelatihan ini.

Penggambaran pikiran yang penuh kedamaian dan keindahan, akan menenangkan batin serta badan, mendatangkan getaran positif yang mengusir pikiran negatif dalam diri anda. Biasanya pikiran negatif itu sukar dihilangkan atau diusir secara sadar. tapi dengan cara tersebut akan lenyap dengan mudah.

Latihan Sederhana Guna Mendatangkan Daya Kekuatan Prana.


Langkah ke dua ini adalah menimbun persediaan energi batin dalam diri anda. Energi batin ini berasal dari daya hidup vital yang berada di mana-mana, di sekeliling kita serta di angkasa. Energi tersebut berada dalam jumlah besar di dalam udara yang kita hirup. Karena energi batin punya sifat kecerdasan, dapat di arahkan pakai batin kita.


Latihan pernafasan berikut ini, memungkinkan anda menghirup banyak daya hidup vital yang oleh ahlinya disebut MANA atau PRANA. Sekarang anda dapat mengerti bahwa energi batin, energi hidup vital, mana dan prana adalah sama atau sinonym..
  1. Pertama-tama keluarkan semua udara dari paru-paru. Lakukan ini dengan menghembuskan udara lewat hidung. Selanjutnya, keluarkan lebih banyak lagi udara yang masih tersisa dalam paru-paru. Lakukan ini sampai anda tidak mampu lagi mengeluarkan udara. Ini menghilangkan semua udara lama dari paru-paru dan menyediakan tempat bagi prana yang banyak.
  2. Dengan menekan diafragma ke bawah, isilah bagian bawah dari paru-paru. Pada tahap ini jangan menggembungkan dada. Bagian bawah paru-parulah yang terlebih dahulu diisi udara.
  3. Sekarang gembungkan dada supaya udara masuk ke dalamnya.
  4. Pertahankan udara itu dalam dada, selama sepuluh hitungan secara perlahan-lahan.
  5. Hembuskan udara seperti pada langkah 1 (satu)
Ulangi latihan ini tiga kali, sebelum melangkah pada latihan selanjutnya.

Rasakan Adanya Timbunan Daya Kekuatan Prana Dalam Diri
    Setelah melakukan latihan pernafasan sebanyak tiga kali, luruskan kedua tangan ke depan, telapak tangan saling berhadapan kira-kira berjarak enam sampai sepuluh inci. Rasakan terbntuknya timbunan Daya Kekuatan Prana. Teruskan menyadari penimbunan medan daya ini, sambil melakukan pernafasan sempurna seperti di atas itu sebanyak tiga kali lagi.

Sadari tentang kehidupan dalam prana yang anda hirup bersama udara. Batin anda dapat mengontak kecerdasan di dalam prana, dan merupakan daya hidup yang hidup. Dengan cara ini kamu dapat memerintahkan lebih banyak daya hidup vital memasuki diri anda, dari pada dalam keadaan atau pernafasan biasa.

Rasa geli atau kesemutan yang kamu rasakan di telapak tangan adalah medan energi terkonsentrasi yang telah dihidupkan dengan jalan pernafasan sempurna. Dan perintah kamu kepada Daya Kekuatan Prana supaya masuk lebih banyak ke dalam diri anda. Medan energi ini adalah energi yang hidup, berdenyut dan penuh daya dinamis. energi tersebut siap menunggu perintah anda.

Pancarkan Daya Kekuatan Prana ke Pribadi Tinggi Anda.
Setelah dihidupkan, kirimkan atau pancarkan Daya Kekuatan Prana ke Pribadi Tinggi Anda. Pribadi Tinggi membutuhkan prana guna memenuhi permintaan yang anda tujukan kepadanya.

Kita menggunakan energi syaraf, bila kita menggunakan proses pemikiran. Pribadi Tinggi kita menggunakan prana, yang merupakan energi batin guna melakukan pekerjaannya. Pribadi Tinggi hanya membutuhkan sedikit prana bagi keperluannya sendiri, Tapi bila dimintai bantuan ia butuh energi batin tambahan. Inilah sebabnya kita perlu mengirim atau memancarkan prana ekstra ke Pribadi Tinggi.

Untuk mengirimkan Prana ke Pribadi Tinggi, Kita harus mengonsentrasikan Daya Kekuatan Prana yang kita hidupkan. Secara mental, kumpulkan prana itu menjadi sebuah bola sinar putih yang berkilauan. Gambarkan bola sinar putih berkilauan ini memasuki solar plexus di pusat badan anda. Sekarang kirimlah bola putih ke suatu titik, kira-kira enam kaki di atas kepala anda. Gambarkan seberkas sinar bergerak lewat kepala anda ke Pribadi Tinggi. Anda akan merasakan kegelian pada kepala ketika hal ini berlangsung. Itu adalah prana yang melewati kepala anda ketika bergerak ke Pribadi Tinggi.

Daya Kekuatan Prana Dalam Diri



Written by

31 comments:

  1. Hmm ini bisa juga untuk buka mata bathin yah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut yang saya tahu, jika masalah buka mata bathin ada sedikit perbedaannya..

      Delete
    2. Bedanya gimana mas :D . Sekalian mampir ..

      Delete
    3. waduh.. :D
      kalau dijelaskan panjang lagi nih.. :D
      intinya dari caranya juga beda.
      kalau mau buka mata bathin itu, ada khususnya. salah satunya kita harus puasa dan ada dzikirnya.. ^_^

      Delete
  2. waw,, bisa munculin aura kasih (sayang)? :)

    ReplyDelete
  3. met siang mas wah sangat bagus mas postinganya trmksih'y mas

    ReplyDelete
  4. semua berawal dari konsentrasi ya Mas. analog sekali dengan segala aspek kehidupan. saat kita fokus dan konsentrasi, permasalahan sebesar apapun akan dapat tertangani. prana memang memukau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar sekali itu mas, konsentrasi salah satu sumber untuk mengaktifkan Daya kekuatan prana itu sendiri..

      Delete
  5. kalau dalam pernafasan bela diri, saat menghirup udara itu berlangsung dari hidung dan melepas lewat mulut, tapi kalau DKP ini harus lewat hidung semua ya sob,, ini posting yang sangat menarik dan peru dipelajari.. syukron

    ReplyDelete
  6. keren itu bro, saya pernah praktekkan spt itu dan memang sangat terasa ada perubahan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waw keren juga kalau mas bro sudah merasakan daya kekuatan prananya.. :D

      Delete
  7. Hanya dengan pernapasan yang dilakukan berulang kali bisa membentuk kekuatan. Luar biasa temans

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar sekali itu sob..
      dan sudah banyak yang sudah membuktikannya.
      coba saja praktekkan dengan benar :D

      Delete
  8. Wah perlu di praktekkan untuk menguji kebenarannya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika mau, silahkan aja mas..
      masalah benar atau tidak, tergantung cara mempraktekannya.
      jika benar cara prakteknya, insya Allah akan teruji Kekuatan Prananya.
      soalnya sudah banyak yang membuktikkannya :D

      Delete
  9. Wah Ilmu baru nich sob gak ada effect negative nya kan soalnya saya juga dulu pernah praktek olah pernafasan (waktu masih sekolah) awalnya sich biasa biasa saja akan tetapi apa karena terlalu serius tiba tiba saja saya terpental (menurut yang lihat saya kejang kejang)bahkan saya pernah mengalami Amnesia maksudnya bukan lupa tentang diri saya akan tetapi saya sendiri lupa mengapa saya kejang dan terpental (menurut yang lihat)setelah beberapa hari saya baru ingat kalau saya terpental/kejang karena sedang melakukan latihan olah pernafasan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah tidak ada effect negative nya mas bro..
      waw amazing jika sudah terpental seperti itu sob..
      I like it..
      sekarang masih berlatih sob?

      Delete
  10. Ini perlu latihan khusus ya mas...,

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar sekali mas.. :D
      jika tidak khusus latihannya, maka tidak akan aktif Daya Kekuatan Prananya..

      Delete
  11. Ilmu mantap mas, mksh yah udah berbagi

    ReplyDelete
  12. Wah benar^ sangat luar biasa sobat
    kalau dipraktekan denga org yg gak pernah belajar seperti saya apa bisa sobat??
    sangat menarik dan berguna sobat
    Terima kasih ilmunya sobat

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika pelatihannya sesuai petunjuk ini
      dan yang penting kita harus konsentrasi pada satu titik..
      Insya Allah Bisa..

      Delete
  13. wah mantabp nieh .. apakah sebelum praktek harus berdoa dulu apa langsng...tnk

    ReplyDelete
  14. minta no hp nya Mas Lukman, soalnya saya mau nanya hal2 yang sulit saya cerna.perlu diketahui, bahwa saya sudah baca buku DKP, tapi ada yang suit sulit sy pahami. Sapari 085226575645

    ReplyDelete
  15. Mantap postingannya mas bro....

    ReplyDelete
  16. Mantap postingannya mas bro....

    ReplyDelete
  17. Postingannya mantap mas bro....

    ReplyDelete